Minggu, 19 April 2009

DASYAT NYAAA PERSAHABATAN KITA

Jumat kemaren dari yang namanya pulang sekolah sampe nyampe rumah smpe pergi lagi bener bener menguras tenaga dan duit gue.
berhubung jumat kmrn pulang cepet, kit semua jalan ke semanggi buat nyari kado auli. sebelum jalan, disekolah gue sempet malakin anak anak satu persatu terutama XERGI. alhasil, lumayan byk yg berbaik hati mau memberi duitnya pd kita (sheireen, dea,diana)
selama malakin duit, byk hal yang MUNGKIN buat auli curiga mulai fardan ngomong "SELAMAT ULANGTAHUN YA LI" (betapa bodoh nya kau ini naak) smpe kepergok auli denger mora ngomong apa gt tntg patungan ah gila dah. tp mudah mudahan ga tau dah dia hahaha

ini lah sekilas percakapan gue ma sang donatur kami tercinta
1. Hendra
Y ; Ndra, mana patungan nya?
H : ahhh males ah bukan tmn gue
Y ; heh parah lo, dia kn tmn XG lo juga ckckck
H : mungkin klo lo yg ulangtahun gue ksh tp klo dia, heem males ah
Y : Koret, mati aja mendgan
SETELAH GA BERAPA LAMA GUE NINGGALIN DIA, HENDRA MANGGIL GUE LAGI
H ;eh yul, sini sini
Y : apaan
H ; nih , goceng aja yeeee beli yg bagus
Y ; (nyengir)

2. Fardan
Y : dan, goceng goceng
F ; buat apeh?
Y ; kado kado
F : oiyaah (ngwluarin dompet dan jelas bgt gue liat tinggal duit selembar 5 ribuan dan dia ambil buat patungan )
Y ; hehehe
F ; nih.. impas yeee
Y ; okeeey

3. Mora
Y : mor, mana patungan dong ah payah lu
M ; aduh bossss, gue gda duit
Y : jalan ma cewek lo aja bisa gembel ah
M ; serius gada, ada ga kembalian 45 ribu
Y ; ga daaa, hrusnya lo nyumbang 50 aje wakakaka
M ; enak ajee
Y ; buru deh ah lama lu
M ; (ngerayu) tombokin yeeeeh goceng aje oke bos okee
Y ; (perghi dan segala meninggalkan mora di dpn kelas )

4. Nico
Y : nik, kan si auli ulangtahun patungan dong buat beli kado
N : (nyengir kuda)
Y ; heh odong, jgn nyengir doang lu, duit dong ah
N ; (tambah nyengir)
Y ; pake kekerasan nih gue dah
N ; hahahaha gda yul, sumpah sumpah
Y ; ah pelit bgt sih lu anak gahul
N ; hahahahahaa (berlutut dengan lebay nya)
y ; (pergi dan stay cool seolah olah ga terjadi apa apa)

itu baru secuplik orang orang ga jelas yg berdialog ma gue. belum lagi pas sm cukoy(nyaris ketauan auli, tp gue sepik beli pulsa ma die kembali goceng HAHAHAH), adhyt, Alex (yang gue nyaris kena bola yg ditendang adrian , gud job dri), wenny, eci, widi (dengan sangat mudah gue mnta ma dia hoho), dan lain lain yang gue lupa namanya.
MAKASIHHH YAAAAAAH , HEHEHE :DD

pas udh duit kekumpul total 95 ribu, kita lgsg ke pelangi setelah transit kerumah gue buat gnti baju. nympe sana anjrit yeee panas bgt itu namanya jakarta, di jembatannya adoh udh dehidrasi gue byk cina woyyy capcus deh anak atma gahul gahul pisan euuuuy.
di semangginya biasa deh ngiter ngiter gda tujuan ky org geblek krn emg dr kmrn sm sekali gada rencana buat mau beliin auli apaan jadi yaa gt bloon mode ON!
GUE inget bgt toko yg pertama kali gue dtgn itu jualan mainan gt pajangan dan OH GOSH STITCH LUCU PISAAAAAN hahahaha.

demikian dialog gue dengan mbak mbaknya (S), dea (D), Diana (I_, sheireen (S)
D ; Yul, mauuuuuu
Y ; ambil ajeh
D ; gue harus nabung HARUUUUSSSSSS (pke sound jreng jreng jreng)
Y ; gaya lu deee, bsk juga hbs buat jalan zzz
D ; mario nya yuuuul, yamun deeeh lucu bgt
Y ; gue demen lilo nya ah
S ; Yul, ini kasih mora aje (nunjuk pajangan bokep)
Y ; hahahaha, rugi beliin dia, mendg beliin gue dah
I ; waaaaaah, ini berapaan ya mbak ? (smbl nunjuk pajangan apa gt lupa gue)
M ; itu paket deh isi 5 hrga nya 200 sekian
Y ; (stay cool), oh klo yg mario berapaan?
M ; itu barang baru dek, bagus kok baru td dianter harga nya 200 an juga , itu sepaket juga
D ; yuliaaaaaa, (megang tgn gue)pengeeen, kan bgus gt dipajang dikamar
S ; yul, itu itu patah aduhh yul
Y ; hah ? mana?
S ; itu (nunjuk sesuatu) aduh takut gue
Y ; (gue liatti tuh benda) , oh iya goyang goyang atsnya. nah loo
S ; ah udh udh kabur dah
I dan D ; (sibuk ngobrol, sedangkan gue ma serin sibuk mengamati bnda itu)

setelah jalan mpe kempor, kita memutuskan buat beli kado lampu warna biru, gmbr kepik yg bisa diatro dimeja dan digantungin di dinding.. lucu sih dan harganya murah kok 65 an klo ga salah. toko tmpt kita beli lampu itu udh 5x kita dtgn dan tetep aja bgung mulu mau beli apaan. yang bagus mahal, yg murah kok ga cocok gt ma kpribadian auli zzzz. smpe ada mbak mbak yg bilang "dek dtg lagi, dpt gelas deh". reaksi gue ma anak anak (stay co.ooool) hohohh

sebelum dpt kado, kita ke wartel dulu buat nlp nyokap auli buat diajak kerja sm dalam perayaan surprise buat anaknya, disini gue dijadikan suruhan sm anak anak buat nlp emknya .
telpon pertama, yang angkat auli khas bgt suara nya " halaaaw" lgsg cpt cptr gue matiin Hahahahaha
Telpon kedua , nyok nya yang angkat lgsg gue ajak berbisnis brg , bginilah dialognya
Y ; tanteee, aku yulia tmn auli
T ; knp yul??
Y ; tante, kita mau dtg pagi pagi boleh ga?
T ; mau ngapain?
Y ; kan auli mau ulangtahun, kita mau ksn buat ngasih surprise gt tan
T l oh boleh kok
Y ; auli biasa bgun jam brp tan?
T ; klo sekolah ya pagi, klo gak ya agak siangan (waaah auli pemalas HAHAHA)
Y ; oke deh tante, thx ya da tante
T ; daaaaaa

setelah nutup tlpon, gue di omelin ma ank ank krn yg td gue tnyain ktnya kurang lengkap (raaaaawwwwr), akhirnya nelpon lagi
Y ; tante, ini aku lg yulia hehehe
T ; oh iya, knp yulll
Y ; tan, jgn smpe ketauan auli yaaa, ini rahasia okeoke?
T ; oke bossss
Y ; tan, tp kynya agak byk yg dtg deh, gpp kan ?
T ; gpp, tenag ajaaa
Y ; sip thx ya tan

telpon gue tutup dan semua lega hahahaha

setelah beres kita smept ke giant dulu belanja dan yang paling gila gue ma diana yg ga berenti2 ngelawak mpe mejret , diana mpe nahan tawa mpe sakit perut katanya . zzz
smpe dari novel ada nama "diana" nya yang hrganya murah bgt cuma 10 rb hahaha dan dibilang dea ga laku , smpe nyontek tulisan dr kartu ucapan yg mahal hahahah payah kuda.
setelah dijalan nyari 604 dan semua pulang dea naik 66 menuju rumahnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar