Kamis, 02 April 2009

kita ini TEMAAAAN !!!

Setelah kejadian ini gue belajar banyak tentang ARTI SAHABAT yang sebenarnya.
banyak orang ngomong kalo tmn itu harus sertia saat kita dalam keadaan apa pun, mau sedih, seneng, gembira sekalipun seharusnya mereka setia buat tmnin kita. tp pertanyaannya SANGAT SULIT untuk mencari kenyataan itu.

hari ini, ada kejadian yang SEDIKIT membuka mata gue tentang arti persahabtan yang sebenarnya. nama ga usah gue kasih tau yaa kalian juga pasti ngerti(khusus tmn gue)
kejadian hari ini; ada satu temen yang dikeroyok hanya gara gara dia ngalangin temennya nulis sosiologi di papan tulis . kita singkat saja M dan R. M disini duduk sambil tiduran sedangkan si R dibelakang gue duduk nyatet. si R merasa R menghalangi dia untuk melihat ke papan tulis. R nyurush M buat minggir, tp kynya si M ga ngeh karena dia bru bangun sehingga gak menghiraukan kata si R.
karena kesal di R nyapa gue ma eci (yang duduk tepat didepan dia) gue ingeti dia ngomong gn ke gue n eci

R : "yul, ci bilangin tmn lo jangan nyolot"
Y : "siapaa?"
E ; "haaaah? apan sih ah"
R ; " tuh M, tai bgt bilang klo mau ribut tar ma gue ga takut gue"
Y : " emang knp si booy?"
R ;" gue lagi nyatet di halangin tai tai "
E ; " yailaaah sepele banget sok ribut"
Y : " lo ke depan kek kalo mau keliatan jgn disitu udh tau byk bege"
R : " gaaaaak (ngott) gue maunya disini. udh pewe. anjing ya tuh orang dikira takut kali"
Y ; "udh napa ngapain si emosi gituu"
E ; " emaaang udah apa udhd"
R ; " GUE GA TAKUUUT (pergi ninggalin gue ma eci_
E Dan Y ( bengong)

setelah selesai gue masih ga nyangka klo itu bakal terjadi bner bner pas pulang gue ma eci udh ada firasat bakal ada ribut ribut di wc (krn pas blik gue ma eci liat M dengan muka panas lari ke wc) berhubung eci bodo amatan dia lgsg turun k tangga sednagkan gue nunggu eleen ma angel dulu
setelah smpe dilapangan gue denger ada ribut di wc dan gue udh ngira klo yang ribut R DAN M!!!!
bnerr dugaan gue. si R dan M ribut dan H sebagai penengah smape ditonjok ma R sedangkan BUKTI NYATA LAGI TEMAN DARI SI M GADA YANG BANTUINNNNN M,EREKA CUMA DATENG , LIATIN, TERUS PERGI SAMBIL BILANG " YULL, URUS TUH TMN LO" TAAAAIIIIIII KEMANA RASA P[ERSAHABATAN KALIAN SELAMA INI, TMN LO DIPUKULIN LO CUMA LIAT DOANG GA BANTU NGEBELAAA. APA KALIAN TAKUT HNYA GR GR MEREKA RAME RAME KITA DIKIT???
PLIS DONG, M JUGA TMN KITAAAAA GAUSAH BERKOAR AJA KAYAK TAAAI LO NGHOMONG SOLIDARITAS KALO GA NGERTI SOLIDARITAS SEBENARNYAAA

pas balik gue, angel, ellen, anggi, melissa, fiany sempet dikerubutin geng cantik sambil diinterograsi tntg kejadian trsbt dan kesimpulannya cukup membuat kuping gue sakit tolongg yaaa..
riset gue mengatakan klo semua ngebela R . apa si yang dibela BOSSY iaa sok iaa kayak tai PALAGI. haaaah taitaiTAI!

sebelum pulang gue udh ngmg ma M klo gue ghamau ada ribut lagi bodo amatan, gue jelasin klo sebiaknya kit sadar aja kita diposisi terjepit (mereka banyak kita cuma dikit). kesimpulan yang gue dapet yaaa gt, M sempet berat untuk bilang"iya gue janji" tapi pas dia nyelonong mau pergi gue ma nagel cegat dan dia dng muka marah bilang"IYAA GUE JANJI" , GUE (LEGA BGT)

Di jalan k kosan angel. gue, ellen, anggi, angel ngobrolin tntg KEMANAA ITU ANAK ANAK YANG KATNYA TEMENN? MATI??
mereka dan gue juga kecewa berat anggi sempet bilang dia malu bgt ma org org itu . angel niat mau ngancem ank ank lewat sms, ellen ikut ikutan kesel smbl ngomel.
kita sempet mikir klo kita bs jadi cowok kita bs bantu M buat keluar dr mslh itu tp sygnya kita cewek yang suka dianggap lemah

pas balik gue tlp eci dan ceritain kejadian itu. dan ECI NYESEEEEL krn langsung pulang

kesimpulan yang gue dapet : kita bukan sahabat!!

2 komentar:

  1. taitaitai tuh gajah anjrit kesel gue, yg laen pada kemana coba? bener tuh kata2 lo diposting! temen macem ape tuh! pret

    BalasHapus
  2. woii!!! kayaknya gw malah megangin mora dah,,, enak aja ga ada yang ngebelain!

    BalasHapus