Kamis, 09 April 2009

WANITA MUKA BANYAK

Gue bingung mau mulai dr mana yaa tapi intinya disini gue mau menceritakan tntg tmn gue , ceweeeek yg berani nikam gue dr belakang lewat omongan dia ke shireen n dea

sebenarnya dari dulu gue udah ga suka ma gayanya yang sok, kalo ada dia kesannya hidup gue ga beas, ky ada mata mata gituu. ternyata bner dugaan gue DIA ITU SUKA NGADU DOMBA, MUKA NYA BANYAAAAK, TAI LO!!!
Setelah problema dia ma ellen ngomongin soal ATAS dengan AMBAS , semua orang ngeJUDGE dia mulut buaya yang kerjaanya nambahin org ngomong dan muka banyak.
sempet nangis juga gue liat temen temen gue pada berantem smpe berliang air mata, tetapi knp sih gda yg bisa ngalah??? mungkin ini bukan urusan gue, tapi mereka juiga tmn gue.
berdasarkan cerita sheireen n dea waktu di ph, si PEMBUAL bilang klo gue prnh nelpon sesorang yg cewek ini juga termaksud yg ga gue sukain dan si pembual bilang gue ngebocorin semua rahasia anak XERGI . heeeeeuuuuuu
tanggapan gue ;"HEY NJING, LO KALO NGOMONG JAGA DONG, DASAR ROK SEMPIT, PUAS LO JELEK JELEKIN GUE DIBELAKANGGGGGGG???, LO TAU GARA GARA ORANG KAYAK LO, GUE HMPIR PUTUS PERSAHABATN MA DEA N SHEIREEEN NGERTI. TOLOL!!!"

kenapa sih yaaah, gue ga pernah berteman sama orang yg bnr ?? (maksud lo , yul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar