Kamis, 09 April 2009

sinema, ol dan OL

semaleman ini (loebih tepatnya sampe pagi) gue bgadang demi menyelesaikan script yg amat teramat panjang mpe pedes mata gue. dari jam 8 mpe jam 1 good cukup membuat gue ngantuk dan laper. hal yang membuat gue enjoy ga lain adalah ngerjain tugas smbl ol msn dan fb wakakakaka

pagi ini anggi n wenny dateng buat lanjutin script nya. wenny buru buru mau ke Bnadung krn ada acara dr gereja nya, anggi buru buru krn si mama tersayang mau nyontreng jd kudu jaga rumah, sedangkan gue, gara gara sabtu shooting alhasil gue ga bisa ikut ke bandung AAAAAAAAA SHIT!!!!!!!!!!. tp setelah gue pikir lagi, ga masalah lah wakaakakak
sore nya gue ke Bekasi nemenin kk gue. lumayan capek zzzz. setelah balik dr bekasi gue lgsg nyalain kom ma modem dan selanjutnya bersiap untuk berperang melawan script dengan segelas susu dan good time teddy bear aaaa.

lumayanlah sampe jam segini masih ada dea yg nemenin (Walaupun lebih byk gue tinggalin krn ada keperluan lain), alex yg lagi sms an ma gue sekarang masalah negosiasi hp. selidik punya selidik alex udh ga sabar namanya megang duit lama lamakatanya si takut kepake buat belanja jeeeeeeeeeet . (dia mau beli hp gue wakakak)
dea yg drtd nmgeluh laper juga bgung mau ngebahas apa ma gue saking gda gosip yg bs dibahas hahaha.

intinya hari ini hatori ga ol dan gue AAAAAAAAAA. kangen wakakakaa (lebay) -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar